my reflections

setelah sempat putus asa, mogok ngga mau nulis. tapi panggilan jiwa. pengen nulis, pengen cerita. akhirnya nulis lagi. cerita lagi. semoga aja tidak ada lagi angin topan. yang meniup semangatku buat nulis sampai tumbang he he he. ku menulis apa yang terlintas dengan tiba-tiba. tak ada keinginan untuk mengecewakan siapapun. tapi karena uu ite. ku akan hati-hati dalam menulis daripada ku masuk bui he he he. mending mbak prita sampai bisa dapat berkarung-karung uang koin. tapi menurutku hikmahnya adalah mbak prita akan menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk menyalurkan pertolongan melalui uang koinnya kepada orang-orang yang membutuhkan. semoga aja terlaksana dengan baik. ehmmm… hihi kok mbahas mbak prita…. ngga apa deh …. ikut-ikutan yang laen biar rame. gimana kalo mbahas krupuk upil pedas yang lagi kulahap sambil buat tulisan ini…. kok namanya krupuk upil ya …. haiyaaaa… ha ha ha ha

wes pokoke mau nulis lagi dan lagi lagi …. PEACE eh.. jangan berantem aja… jangan ikut-ikutan yang lagi asyik berantem sekarang ini dong.. peace..peace

(gambar ini ambil di internet, tapi maap alamatnya tak ada tuh… abis dapetnya copy by copy he he he )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s