Sulitnya menjadi Orang Baik

Sulitnya jadi orang baik di jaman sekarang, tapi rasanya sejak dulu ding. Ketika kita berinteraksi dengan orang lain, seperti yang kualami, aku berusaha menjadi orang yang positif. Tetapi setiap saat selalu ada kata-kata dan sikap-sikap yang menyakiti dari orang lain. Padahal ku udah berusaha jadi orang yang menjaga kata-kata dan sikap. Tetapi kenapa orang lain tidak melakukan hal yang seperti itu. Kalau menuruti kata hati yang besar bukan hati kecil he he he pasti ku akan diam dan ngga ngajak ngomong orang tersebut alias MARAH.

Tapi ku sadari bahwa hal itu akan merugikan diriku, lebih baik aku mengadu pada TUHAN, kalo perlu sambil nangis ngelepasin kejengkelan dan rasa marah ini. Sulitnya jadi orang baik… yah sulit…. di dalam dunia yang penuh kejahatan dan rasa hati yang negatif ini sulitnya jadi orang baik.

Tapi ku belajar untuk mengampuni, dan meminta kekuatan pada TUHAN, supaya DIA yang membuat ku sanggup melewati setiap kerikil kehidupan ini. Bukankah lebih baik ku selalu bergembira dan bersukacita, sehingga berkat akan datang lebih mudah dalam hidupku.

sehingga aku bisa jadi orang yang baik,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s